Tempat Wisata Halal  di Eropa Barat yang Terkenal dan Wajib Anda Kunjungi

Eropa Barat

Pernahkan Anda bermimpi untuk berlibur ke Benua Eropa? Benua yang berbatasan darat dengan Benua Asia ini mempunyai keadaan alam yang sangat beragam, seperti pegunungan, dataran rendah maupun dataran tinggi. Tidak heran jika Benua Eropa senantiasa menyajikan pesona alam yang luar biasa yang bisa Anda jadikan referensi destinasi Travel Wisata Halal  Anda bersama keluarga.

Eropa Barat merupakan salah satu wilayah di Benua Eropa yang terkenal karena beberapa negara yang termasuk di kawasan Eropa Barat merupakan negara yang maju. Selain itu, Paket tour Wisata Halal  di Eropa Barat merupakan destinasi Wisata Halal  yang terkenal akan keindahannya sehingga menjadi daya tarik Wisatawan  dari berbagai belahan dunia.

Berikut beberapa tempat Paket Tour Wisata Halal  di Eropa Barat yang dapat Anda jadikan pilihan untuk Anda kunjungi.

  1. Menara Eiffel

Menara Eiffel Paris

Siapa yang tidak kenal dengan Menara Eiffel ? Tempat Wisata Halal  yang terletak di Paris ini sudah terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia. Menara yang merupakan ikon kota Paris, bahkan Perancis ini memiliki ketinggian hingga 325 meter.

Di atas menara tersebut terdapat restoran khas Paris, serta beberapa tempat yang bisa Anda jadikan pilihan untuk makan romantis bersama pasangan. Anda tentunya juga bisa menikmati pemandangan kota Paris yang menakjubkan dari atas menara.

  1. Zurich

Zurich Swiss

Kota ini berada di bagian utara Swiss dan dikenal sebagai kota pusat ekonomi di Swiss. Zurich merupakan kota yang menarik dengan banyak objek Wisata Halal  yang diantaranya dapat Anda kunjungi secara gratis. Bagi Anda yang ingin menghemat biaya liburan, Anda dapat mengunjungi objek Wisata Halal  gratis tersebut.

  1. Arc De Triomphe

Arc De Triomphoe Paris

Tempat Wisata Halal  di Eropa Barat yang populer dikunjungi oleh Wisatawan  adalah Arc De Triomphe. Arc De Triomphe merupakan sebuah monumen yang memiliki nilai seni yang menakjubkan dan merupakan salah satu bukti sejarah kota Paris.

Monumen ini didirikan untuk menghormati jasa La Grande Armee yang memenangkan pertempuran tahun 1805 di Austerlitz. Anda juga dapat melihat beberapa benda peninggalan Perang Dunia Pertama.

  1. Seine River Cruise

Seine River Cruise Paris

Anda ingin menikmati pemandangan kota Paris yang indah dengan menggunakan kapal? Maka merupakan pilihan yang tepat jika Anda mengunjungi Seine River Cruise.

Seine River merupakan sungai yang membelah kota Paris dan menjadi jalur lalu lintas komersial. Anda bisa menaiki kapal dan menyusuri keindahan sungai ini untuk menikmati keindahan kota Paris dengan cara yang berbeda.

  1. Lake Titisee

Lake Titisee Jerman

Salah satu tempat Wisata Halal  di Eropa Barat yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah adalah Lake Titisee. Danau ini terletak di Jerman Selatan yang memiliki luas kurang lebih 1,3 kilometer persegi. Memiliki ketinggian kurang lebih 858 meter di atas permukaan air laut menjadikan udaranya terasa benar-benar sejuk dan menyegarkan.

  1. Cable Car Mt Titlis

Mt. Titlis Cable Car Alpen Swiss

Anda penikmat suasana pegunungan? Maka, Mt Titlis akan menjadi pilihan terbaik Anda untuk berlibur. Titlis adalah nama gunung di gugusan Pegunungan Alpen di Swiss. Dengan ketinggian 3.020 dari atas permukaan air laut, Anda dapat menikmati panorama yang menakjubkan.

Puncak Mt. Titlis dilapisi oleh salju dan pengunjung diharuskan untuk naik cable car dari Engelberg, desa di lembah pegunungan Alpen, untuk menikmati panorama tersebut.

  1. The Obelisk

Obelisk Paris

The Obelisk adalah monumen tua di kota Paris yang merupakan salah satu obelisk yang ada di luar Luxor Mesir. Terbuat dari batuan granit merah dan terdapat hieroglif Mesir yang menggambarkan Ramses II dan Ramses III. Terdapat penutup piramida di bagian atasnya yang didekorasi dengan gold leaf. Jika Anda menyukai hal-hal tentang Mesir, pasti Anda tidak akan melewatkan monumen ini.

  1. Museum The Louvre

Museum The Louvre Paris

Jika Anda adalah pecinta seni maka Anda harus mengunjungi tempat Wisata Halal  di Eropa Barat yang satu ini. Museum The Louvre merupakan museum yang terletak di kota Paris yang populer di kalangan Wisatawan  pecinta seni. Lukisan Monalisa yang merupakan lukisan legendaris karya Leonardo Da Vinci ada di dalam museum tersebut.

Museum ini juga merupakan museum nasional terbesar di Paris yang menyimpan banyak benda kuno peninggalan bangsa Yunani, Romawi, Mesir maupun benda peninggalan peradaban Islam di masa lalu.

  1. Rhine Falls

Rhine Falls Swiss

Tempat Wisata Halal  di Eropa Barat yang menyuguhkan pemandangan alam eksotis lainnya adalah Rhine Falls. Air terjun ini merupakan destinasi Wisata Halal  di Schaffhausen Swiss yang sering dikunjungi. Rhine Falls memiliki lebar kurang lebih 150 meter dan tinggi mencapai 23 meter. Terdapat pulau karang yang ada di tengah sungai untuk menikmati pemandangan yang indah.

  1. La Vallee Village

La Vallee Village Paris

Apakah Anda tipe shopaholic dan penggemar barang-barang dengan brand ternama? Maka Anda wajib berkunjung ke La Vallee Village. La Vallee Village adalah bagian dari Val D’Europe Shoping Centre yang merupakan kawasan belanja dengan brand-brand yang luxurious, seperti Tommy Hilfiger, Sandro, Versace, Burberry, Furla, Coach, Ferragamo, Tods, Jimmy Choo dan lain-lain.

Meskipun dengan brand ternama namun harga yang ditawarkan berada di bawah pasaran outlet di Paris, karena barang-barang yang dijual di kawasan ini merupakan barang-barang outlet yang tidak terjual di season sebelumnya.

  1. Dam Square

Dam Square Amsterdam

Jika Anda adalah penikmat sejarah, terdapat sebuah alun-alun di kota Amsterdam yang menarik untuk dikunjungi. Dam Square yang merupakan alun-alun yang terdiri dari beberapa bangunan yang cukup penting dan terkenal di Amsterdam itu akan membawa Anda ke dalam kemegahan Eropa.

Lokasi tersebut merupakan pusat sejarah di Amsterdam dimana terdapat sebuah Monumen Nasional yang dapat Anda kunjungi.

  1. Zaanse Schans

Zaanse Schans Amsterdam

Zaanse Schans merupakan sebuah desa pada abad 18-19 yang terletak di Belanda. Nama desa ini berasal dari sungai Zaan dan fungsi aslinya sebagai sumber penerangan pada saat bangsa tersebut melawan pasukan Spanyol selama kemerdekaan Belanda.

Zaanse Schans memiliki koleksi kincir Angin dan rumah bersejarah yang terawat dengan baik. Di Zaanse Schans terdapat tujuh buah rumah yang kini menjadi museum, yaitu The Weavers House, The Cooperage, The Jisper House, Zaan Time Museum, Albert Heijn Museum, Bakery Museum.

Selain museum, disini Anda juga dapat mengunjungi museum roti, pabrik pembuatan bakiak, hingga pabrik keju yang menjadi salah satu yang terkenal di dunia.

  1. Keukenhof Garden

Keukenhof Garden Amsterdam

Tempat Wisata Halal  di Eropa Barat yang pasti tidak ingin Anda lewatkan adalah Keukenhof Garden. Keukenhof Garden adalah kebun bunga yang sangat terkenal di Belanda yang lokasinya tidak jauh dari Amsterdam. Taman bunga yang populer dikunjungi Wisatawan  ini mempunyai luas tanah kurang lebih 32 hektar.

Ada sekitar 7 juta bunga yang mekar di setiap musim seminya. Untuk mendapatkan pemandangan yang menakjubkan, Anda bisa mengunjunginya di bulan Maret hingga Mei.

Daftar di atas dapat menjadi referensi bagi Anda yang dalam waktu dekat ingin berlibur ke Eropa Barat. Apakah Anda sudah memutuskan tempat Wisata Halal  di Eropa Barat yang ingin Anda kunjungi? Jadikan liburan Anda menjadi lebih menyenangkan dengan mengunjungi destinasi Wisata Halal  yang menarik. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*