Tak Perlu Jadi Seleb, 6 Kuliner Hits Ini Bisa Jadi Sumber Inspirasi Bisnis

Sekarang bagi Anda yang tertarik terjun ke bisnis kuliner, Anda tidak perlu menjadi selebriti. Selama ada kemauan dan kerja keras, bisnis kuliner Anda bisa sukses dan menghasilkan untung. Apa hit selebriti yang bisa dilakukan oleh semua orang? Periksa Yuk!

Ayam Geprek
Kuliner ini memang sedang populer di mana-mana. Harus diakui, gengsi selebritis yang terjun ke bisnis geprek ayam sangat memengaruhi tren kuliner ini.

Sebut saja Ruben Onsu yang terkenal dengan Ayam Geprek Bensu, ada juga Shandi Aulia dengan Ayam Geprek Say. Lalu ada Chicken Geprek Mr. Bos, dikelola oleh penyanyi Anji dan Ayam Geprek, OK Cis, yang dimiliki oleh YouTuber Ria Ricis.

Dapatkah selebritas lain mendirikan bisnis serupa? Tengu bisa. Siapa pun dapat mencoba untuk menghindari bisnis kuliner, termasuk ayam geprek.

Tentang pangsa pasar, Anda tidak perlu khawatir. Komoditas ayam olahan ini adalah salah satu kuliner terlaris.

kue
Kuliner hari ini di Indonesia sangat tertarik dengan kemerosotan dalam serangkaian selebriti dalam bisnis kue. Beberapa pionir dalam bisnis kue ini adalah Teuku Wisnu yang hits Malang Strudel, Bandung Makuta dimiliki oleh Laudya Cynthia Bella, atau Rain Cake Bogor yang dimiliki oleh Shireen Sungkar.

Belakangan selebritis lainnya juga tertarik masuk ke bisnis ini seperti Ayu Ting-Ting, Zaskia Gotix, Rossa, Prilly Latuconsina ke keluarga Anang, Dewi Sandra dan Sandra Dewi.

Tentu saja, jika Anda ingin masuk ke bisnis kue ini pasti akan menjadi tantangan. Jika selebritis ini menggunakan popularitas mereka, maka Anda juga harus membuat strategi lain untuk membuat bisnis kue laku di pasaran.

Tapi bukan tidak mungkin Anda bisa bersaing dan mengalahkan gengsi merek-merek kue selebriti di atas. Untuk memulai bisnis, hanya ada satu kata yang dapat membuat Anda berhasil: Lakukan!

kopi
Sementara hits lagi, Anda dapat mencoba membuka bisnis kedai kopi. Pangsa pasar bisnis ini berkembang. Tingkat pecinta kopi di Indonesia diketahui terus bertambah. Sejak awal, orang tidak suka nongkrong dan minum kopi, tetapi sekarang mereka kecanduan kopi. Ini bisa menjadi peluang Anda untuk memasuki sektor kuliner ini.

Sebenarnya, bukan dari selebritis di awal hits bisnis warung kopi ini. Namun, setelah salah satu film berjudul “Kofi Philosophy” ditayangkan di bioskop, popularitas kedai kopi di Indonesia semakin ramai.

Beberapa selebriti terjun ke bisnis ini. Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan Angga Dwimas Sasongko dengan Filosofi Kopi. Ada juga Raisa dengan warung kopi titik-temu. Serta Keenan Pearce dengan Makna Coffee dan Nino Fernandez dengan bisnis kedai kopi mereka yang sukses di bawah Tangga.

Untuk masuk ke bisnis kedai kopi ini, Anda harus memiliki konsep yang menarik. Pengunjung biasanya akan mempertimbangkan lokasi, atmosfer, hingga menu apa saja yang ditawarkan oleh kedai kopi sehingga mereka dapat menjadi sejuk dan nongkrong di toko untuk waktu yang lama.

Mi
Kekayaan presenter Raffi Ahmad tidak bisa lagi dihentikan. Uangnya datang dari sana-sini. Termasuk beberapa bisnis di bidang kuliner, salah satunya adalah mie.

Bakmi yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan merek Bakmi RN cukup tempat di pelanggan. Dengan harga mulai dari Rp. 25.000, pelanggan dapat mencicipi kuliner.

Selain Raffi, selebriti lain juga terlibat dalam bisnis mi, yaitu Baim Wong dengan merek Bakmi Wong. Menu andalan Bakmi Wong adalah mie ayam dan mie ayam yamin yang dihargai sekitar Rp. 15.000.

Anda tidak perlu menatap pertama untuk melihat kesuksesan selebritas yang berhasil mendirikan bisnis mie. Harus dimotivasi agar kuliner mi ini bisa dilakukan untuk semua orang.

Adakah inspirasi untuk mencoba bisnis mie seperti Raffi dan Baim Wong?

Mie Ayam Jakarta

Sate Taichan
Sejak dua tahun lalu, prestise kuliner Taichan Satay telah mendapatkan popularitas tinggi di kota-kota besar seperti Jakarta, Depok, Bogor, Bandung dan kota-kota lainnya. Banyak orang terjun ke bisnis ini dan membuka gerai di mana-mana.

Anda dapat melakukan bisnis serupa. Anda dapat membuka toko sate Taichan di lokasi paling strategis. Jangan salah paham, beberapa selebriti tergoda dengan hits kuliner yang satu ini. Dari Aldi Taher, Imey Liem hingga Niko Al Hakim, mereka juga merasakan manfaat dari bisnis Sate Taichan.

Apakah Anda tertarik untuk segera mencicipi manfaat bisnis sate tanpa bumbu ini?

Martabak
Dari lima jenis hits kuliner di atas yang bisa Anda lakukan, ada satu lagi usaha kuliner yang tidak kalah kontemporer, martabak. Sebenarnya, jenis kuliner ini sudah lama dijual oleh banyak orang. Namun, sejak Gibran Rakabuming, putra Presiden Jokowi telah berkecimpung dalam bisnis ini, prestise Martabak kembali populer.

Bisa meniru Gibran, Anda bisa mencoba menajajal berbagai varian bisnis martabak untuk menarik pelanggan. Beberapa hits dari Martabak termasuk teh hijau, oreo, bar chunky, keju, hingga cadbury.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*