Mitsubishi Indonesia Beberkan Model Baru Sepanjang 2017

Jakarta, KompasOtomtoif – Mitsubishi Indonesia, siap gempur pasar otomotif dalam negeri tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, target yg dipatok buat fiskal 2017 (yang berakhir di Maret 2018), mencapai 91.000 unit, termasuk segmen baru yg mulai dimasuki, small MPV.

Dari tujuh strategi yg ditetapkan, salah sesuatu yg menarik adalah produk, di mana tahun ini Mitsubishi Indonesia menyiapkan empat model. Kurang lebih sama jumlahnya seandainya dibanding tahun lalu.

“Tiga pertama mulai kita hadirkan merupakan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Mulai dari Pajero Sport versi lokal, dan Triton Single Cabin 4×2 Hi-Rider serta Triton minor change,” ujar Head of MMC Sales and Marketing Group KTB Imam Choeru Cahya, Kamis (23/3/2017).

Imam melanjutkan, salah sesuatu yg paling ditunggu adalah MPV sejuta umat Mitsubishi, yangsebelumnya diperkenalkan dalam versi XM Concept. Rencananya, penantang Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio ini, mulai mengaspal perdana buat dunia di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

“Untuk yg small MPV Mitsubishi baru pada GIIAS Agustus, dan ditargetkan bakal berkontribusi sebesar 21.000-an unit, buat mencapai target fiskal 2017 sebesar 91.000 unit,” ujar Imam.

Model MPV ini disebut-sebut bakal berbagi platform dengan Nissan. Namun, sampai ketika ini pihak Mitsubishi belum membuka keran keterangan mengenai hal tersebut, walaupun kemungkinan terjadinya sangat besar. Kita nantikan saja!

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*